Foto saya
saya lahir 18mei dijakarta, pekarjaan swasta telp : 085711812322, ym : setiadisaputra@yahoo.com no rek mandiri : 1260005912091 a/n setiyadi saputra

Sertifikasi SKILL IT gratis


Semakin maju sebuah jaman, maka akan makin memudahkan manusia mendapatkan akses ke apapun yang diinginkan. Dengan memanfaatkan fasilitas infrastruktur dari dunia IT (Information Technology) yang makin mengglobal dan mudah didapatkan maka seseorang akan makin menghemat sumber daya yang ada.

Imbas dari pekembangan dunia IT salah satunya adalah makin merebaknya E-Goverment di seluruh pemerintahan di Indonesia dalam memudahkan masyarakat Indonesia mendapatkan pelayanan mulai dari membuat KTP, hingga membuat NPWP secara online. Tak luput juga kemudahan dalam membuat sebuah sertifikat keahlian yang banyak dicari oleh mahasiswa yang nantinya digunakan dalam referensi mencari pekerjaan.
Jasa layanan uji kompetensi online ber-sertifikat saat ini dapat anda dapatkan dari Bamboomedia, sebuah perusahaan pembuat media CD-ROM Interaktif yang cukup dikenal di Indonesia. Dalam layanan-nya Bamboomedia menyediakan fasilitas Uji Kompetensi dengan nama Brain-O-Meter. Disini anda dapat menguji skill anda dan mendapatkan Referensi Keahlian berbentuk sertifikat yang dikirimkan ke alamat email anda untuk dapat anda cetak dan digunakan sebagai referensi keahlian. Referensi Keahlian ini dapat dijadikan koleksi pribadi ataupun disertakan dalam CV dan memperkuat kompetensi anda dalam persaingan di pasar kerja.
Caranya-pun cukup mudah, anda cukup membuka halaman Uji Kemampuan di http://www.bamboomedia.net/ujikeahlian.php dan mengsi Form dengan Data anda, kemudian memilih Modul Ujian yang disediakan berdasarkan uji kemampuan yang anda ingin ikuti, menjawab pertanyaan yang disediakan (Random & dibatasi waktu), terakhir jika nilai anda diatas skor yang ditentukan (>80), maka anda bisa mendapatkan Referensi Keahlian (Sertifikat) yang akan dikirmkan ke alamat email anda.

Artikel Yang Sama



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Posting Dan Komentar

posting
Komentar

Top Posting


ShoutMix chat widget

Sms gratis

Blog ini menurut anda??