Foto saya
saya lahir 18mei dijakarta, pekarjaan swasta telp : 085711812322, ym : setiadisaputra@yahoo.com no rek mandiri : 1260005912091 a/n setiyadi saputra

Pesta BLOGGER 2010

Jakarta, CHIP.co.id - Acara Pesta Blogger + 2.010 diberdayakan oleh Acer akan diisi penampilan Artikel Baru Khusus Dari Pandji Pragiwaksono, untuk membawakan Dunia kaleidoskop online di Indonesia, Saykoji, Adhitia Sofyan, Serta White Shoes dan Perusahaan Pasangan. Acara akan dipandu Oleh MC Tommy Tjokro.





Selain ITU, akan terdapat 30 kelas Diskusi Yang Dibuat akan diisi pembicara Dari berbagai c. Kepemilikan Modal, salah satunya Deluca Cissy Dari Kiva.org, Organisasi Yang memperkenalkan orang-untuk pinjaman-orang (peminjaman uang Dari Orang ke Orang) untuk membantu para pengusaha Kecil / mikro . Pandji Pragiwaksono Juga akan Mengisi kelas bisnis di kelas 30 ANTARA diadakan Diskusi Suami Yang Secara simultan.

KESAWAN Acara Pesta Blogger + 2010 Juga akan diumumkan Pemenang lomba untuk beberapa Pembongkaran: Acer Guru Era Baru Award, XL Apresiasi Blog, Writing Contest, dan Photo Contest.

Artikel Yang Sama



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Posting Dan Komentar

posting
Komentar

Top Posting


ShoutMix chat widget

Sms gratis

Blog ini menurut anda??